Wow! Jadi Ketua Sidang Skripsi, Menkeu Sri Mulyani Uji 2 Mahasiswa Ini

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani (Foto: Instagram)

Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani (Foto: Instagram)

Jakarta, PANRITA.News – Sri Mulyani Indrawati ternyata tidak hanya sibuk mengurus keuangan negara sebagai Menteri Keuangan Republik Indonesia. Ani sapaannya punya kesibukan lain sebagai dosen di Universitas Indonesia.

“Selain sebagai Menteri Keuangan RI, saya juga masih melaksanakan tugas sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB Ul). Menjadi pengajar di kampus almamater adalah salah satu kebanggaan tersendiri bagi saya,” ujarnya melalui akun Instagram resminya @smindrawati seperti dikutip PANRITA.News, Kamis (20/6/2019).

Namun, kala itu pada Selasa (18/6/2019) lalu Sri Mulyani tidak mengajar sebagai Dosen, melainkan menjadi ketua sidang skripsi untuk dua orang mahasiswa.

“Hari Selasa 18 Juni 2019, sebagai dosen FEB UI, saya menjadi ketua sidang skripsi untuk dua orang mahasiswa,” jelasnya.

Foto: Instagram @smindrawati

Adapun kedua mahasiswa tersebut adalah, pertama, Khaira Abdillah dengan skripsi yang berjudul “Investigating the Impact of Internet Expansion on Learning Outcome in Indonesia“.

Mahasiswa kedua adalah Putra Prima Raka dengan skripsi yang berjudul “The Impact of Intermediate Input Import on Indonesia’s Manufacturing Export Performance of the Global and Non-global Production Network: Firm-Level Data Analysis”.

“Senang sekali bisa menguji secara langsung dua orang mahasiswa FEB Ul yang cerdas dan energik ini. Saya berharap mereka dapat mengimplementasikan ilmunya untuk kebaikan Indonesia,” tutupnya.

Leave a Reply