Capai Suara Tertinggi di Pemilu 2019, DPD NasDem Barru Terima Penghargaan

Makassar, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem menggelar Syukuran sekaligus Buka Puasa Bersama yang dihadiri seluruh caleg dan pengurus DPD se-Sulawesi Selatan di Kantor DPW NasDem, Jalan Bontolempangan, Makassar, Jumat (24/5/2019).

Syukuran tersebut atas capaian DPW Partai NasDem bersama DPD Partai NasDem yang berhasil mendudukkan ratusan calegnya dari berbagai tingkatan di Sulawesi Selatan.

Dalam acara tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel memberikan penghargaan kepada 24 DPD NasDem se-Sulsel.

DPD Partai NasDem Barru yang dipimpin H. Suardi Saleh menerima penghargaan sebagai daerah peraih suara terbanyak bersama 4 kabupaten/kota lainnya.

Sekadar diketahui, DPD NasDem Barru berhasil mendudukkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Barru. Hasil tersebut membawa NasDem sebagai peraih suara terbanyak sekaligus meraih kursi Ketua DPRD Barru.

Penghargaan keberhasilan DPD NasDem Barru yang dipimpin Bupati Barru itu diterima oleh Wakil Ketua DPD Barru.

Ketua DPD Barru, H. Suardi Saleh tidak sempat hadir saat penyerahan penghargaan tersebut karena sedang menunaikan ibadah Umrah di tanah Suci Mekkah.

Sementara itu, 4 Daerah lainnya yang juga menerima penghargaan sebagai peraih suara terbanyak di tingkat Kabupaten/Kota adalah Makassar, Pangkep, Sidrap dan Toraja Utara.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dan disaksikan langsung oleh sejumlah kepala daerah kader dari Partai NasDem.

Leave a Reply