BJ Habibie Ingin Jokowi Terus Lanjutkan Kerja

Pesiden Joko Widodo (kanan) menerima kunjungan Presiden ke-3 RI BJ Habibie di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (13/10/2015). Foto: MI/Panca Syurkani.

Jakarta, PANRITA.News – BJ Habibie menyampaikan selamat atas kemenangan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Presiden RI ke-3 asal Sulawesi Selatan ini pun berharap agar Jokowi mampu melanjutkan program kerjanya pada periode kedua memimpin Indoensia.

“Saya ucapkan selamat sama bapak Presiden Jokowi, bahwa Insya Allah beliau bisa melanjutkan program sesuai rencana dan kita semua membantu supaya terlaksana,” kata Habibie di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019), seperti dilansir dari CNN.

Habibie berpendapat bahwa rakyat Indonesia telah menentukan pilihannya agar Jokowi bisa melanjutkan program kerjanya.

“Rakyat telah menentukan agar supaya karya-karya yang beliau telah laksanakan bisa berkelanjutan dan diamankan untuk generasi penerus,” ujarnya.

Lebih lanjut, kata Habibie, seluruh rakyat pun sudah sepakat bahwa persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia tak bisa ditawar. Menurut Habibie, persatuan, kesatuan, stabilitas, proses pemerataan, dan masa depan bangsa harus diutamakan.

“Dan siapa saja yang nanti akan memimpin dan sedang memimpin, dia tidak memimpin yang memilihnya. Dia memimpin seluruh bangsa Indonesia,” kata politikus senior Partai Golkar itu.

Tinggalkan Komentar