Dinilai Berpeluang Menang, Warga Massif Dukung Mulyadi Mursali

Bulukumba, PANRITA.News – Sebulan lebih jelang pemungutan suara pada 17 April 2019 mendatang, dukungan terus mengalir untuk Caleg Provinsi partai Demokrat, Mulyadi Mursali.

Safari politik Mulyadi Mursali terus dilakukan di berbagai wilayah di Bulukumba dan Sinjai. Massifnya kunjungan mantan Anggota DPRD Bulukumba itu, ternyata menarik simpati sejumlah masyarakat. Hal itu dikuatkan dengan terus mengalirnya undangan silaturahmi masyarakat.

“Sejak memantapkan maju sebagai caleg, saya lihat pergerakan Pak Mul terus massif, tidak hanya kencang diawal tapi semakin mendekati pemilu, semakin luar biasa. Saya menggali informasi dari berbagai sumber baik teman dan  keluarga, dan nama Pak Mul yang muncul, nah inilah salah satu yang mendorong saya untuk mendukung,” jelas Awaldi yang merupakan warga Kecamatan Kajang ini.

Olehnya ia mengaku bentuk dukungan dirinya tah hanya dalam batas argumentasi saja, namun ikut mencari dukungan khususnya di rumpung keluarga.

“Belum lama ini, Pak Mul bertemu dengan puluhan keluarga di Herlang, alhamdulillah mereka siap bersama memenangkan Pak Mul,” tambahnya.

Hal yang sama juga disampaikan, Wahyu, dukungannya beserta sejumlah warga Rilau Ale diberikan karena melihat potensi figur Mulyadi Mursali, yang menurutnya kuat untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel.

“Potensi untuk duduk cukup besar, selain di partainya tidak ada incumbent, Pak Mul ini sangat massif melakukan kunjungan, energik jalan menemui warga juga santun dalam menyampaikan pesan-pesan politik. Ayo gabung di arus besar KITA MUDA,” ajaknya.

Sementara itu, Mulyadi Mursali mengapresiasi atas dukungan sejumlah masyarakat terus diberikan untuk dirinya. Diakuinya, hal itu menjadi energi besar dalam menghadapi pileg yang tinggal menghitung hari.

“Mari kita jaga semangat dan ritme pergerakan. Kesolidan harus terus terjaga. Sampaikan pesan pesan kebaikan kepada masyarakat. Dan mari kita kawal proses demokrasi ini berjalan aman dan damai,” ujarnya.

Leave a Reply