Bupati Barru Serahkan SK Kenaikan Pangkat ASN

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup wilayah Kabupaten Barru Periode 01 April 2019. Penyerahan tersebut berlangsung di Aula Menara Kantor Bupati Barru, Jumat (15/03/2019).

Dalam penyerahan SK itu, Bupati Barru turut didampingi Sekda Barru, Ketua DPRD Barru dan Kepala BKPSDM Barru.

Diketahui, penyerahan SK Periode 01 April 2019 diserahterimakan dengan jumlah usulan berkas yang masuk sebanyak 543. Adapun berkas yang TMS atau batal sebanyak 28 Berkas. Sedangkan rekapitulasi jumlah penerima SK kenaikan  pangkat adalah sebanyak 515, terdiri dari struktural 67, regional 151, fungsional 155, fungsional guru 133 dan PI Regional 9 berkas.

Dalam sambutannya, Bupati Barru Suardi Saleh berpesan kepada seluruh ASN yang menerima SK Kenaikan Pangkat agar menjalankan amanah kerja secara profesional dan penuh integritas.

Menurutnya, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi pegawai negeri sipil dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya. Terlebih lagi menurutnya, dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks. Sehingga diharapkan profesionalisme dapat meningkat dan pelayanan ke masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Budayakan disiplin sebagai hal yang fundamental dan harus ditingkatkan, apabila dikaitkan dengan capaian target kinerja nantinya bisa mewujudkan  aparatur yang jujur bertanggung jawab dan berintegritas,” ujar Suardi Saleh.

Leave a Reply