Andi Irsan Idris Galigo Dukung AYP Menuju DPR RI

Bone, PANRITA.News – Mantan Bupati Bone Andi Idris Galigo atau Puang Deri yang tengah dirawat di RS Tenriawaru Bone mendapat kunjungan dari politisi muda asal Bone, Andi Yuslim Patawari (AYP), Kamis (14/3/2019) malam.

Kesempatan tersebut juga sekaligus menjadi momentum reuni dua tokoh muda asal Bone yakni putra Puang Deri, Andi Irsan Idris Galigo (ACC) dengan AYP. Keduanya diketahui pernah berpasangan sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada tahun 2013 lalu.

Pertemuan tersebut pun dimanfaatkan AYP meminta restu kepada ACC untuk bertarung dalam perembutan kursi DPR RI di Pileg 17 April melalui PPP nomor urut 4 Dapil Sulsel II itu.

Salah satu tokoh Bone Andi Sofyan menilai bahwa kedua figur muda ini memiliki pengalaman politik yg sangat luas dan tidak diragukan lagi kemampuannya. Keduanya menurutnya harus saling mendukung.

“Nak Cicang ini memiliki basis militan di Bone, tentunya masyarakat mengharapkan kehadirannya kembali berkiprah di politik, kalau pendukung ACC mendukung AYP maka saya yakin memudahkan langkahnya ke senayan” ungkap senior KAHMI Bone ini.

“Saat ini, Andi Yuslim Patawari maju sebagai Caleg DPR RI dapil 2 Sulsel melalui Partai Persatuan Pembangunan, saya berharap ACC dan AYP sangat tepat sinergi dan kembali berkiprah membangun Kabupaten Bone kedepannya,” tambah Andi Sofyan.

Leave a Reply