Usai Kukuhkan Tim Pemenangan, Abdul Azis Temui Warga di Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Sehari setelah mengukuhkan tim pemenangannya, Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 2 PKS, H. Abd Azis langsung menemui warga di sejumlah titik.

Salah satu pertemuan dengan warga itu dilangsungkan di kediaman salah satu tim pemenangan Abdul Azis yang juga caleg PKS di Dapil 3 Bulukumba, Muh. Saeful Aswadi di Desa Salassa’e Kecamatan Bulukumpa, Kamis (14/3/2019).

Abdul Azis pun memanfaatkan kesempatan itu untuk bercengkrama dan mendengarkan aspirasi dari warga yang hadir. Ia juga meminta warga untuk peduli dengan permasalahan sekitar.

“Dimana-mana saya selalu sampaikan kepada warga untuk peduli dengan lingkungan sekitar, dari masalah-masalah itu kita bisa sampaikan ke wakilta’ di DPRD hingga ke DPR,” ujar Abdul Azis.

“Dan ini tanggungjawab saya jika terpilih nanti untuk mewakili kita semua, sehingga program-program pembangunan bisa sampai ke daerah kita,” tambahnya.

Salah satu warga yang hadir, Arman mengaku senang bisa bertemu langsung dengan sosok Abdul Azis. Menurutnya, warga membutuhkan wakil rakyat yang bisa mewakili suara ummat Islam dan peduli terhadap masayarakat kecil.

“Ini suatu keberkahan dari kedatangan salah satu caleg dari PKS yg terkenal sebagai partai dakwah, saya berharap kalau terpilih, pak Azis akan amanah dan lebih memikirkan rakyat kecil,” ungkap Arman.

Leave a Reply