Dari Madinah, Caleg PPP Ini Doakan Pemilu Berjalan Lancar

Nur Syahadat Syam

Nur Syahadat Syam

Makassar, PANRITA.News – Calon anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Nur Syahadat Syam ikut mendoakan keselamatan bangsa terutama menjelang pemilihan umum. Doa itu ia panjatkan usai menjalani ibadah di Madinah, Mekah. Ia berharap proses pergantian pemimpin negara berlangsung aman dan demokratis.

“Selain doa keselamatan dunia akhirat, pak Nur Syahadat juga mendoakan keselamatan bangsa terutama menjelang suksesi nasional pemilihan presiden dan pemilu legislatif,” kata Muhammad Fachruddin, juru bicara Nur Syahadat kemarin.

Nur Syahadat berangkat umrah pada Kamis, 7 Maret lalu. Ia berangkat bersama istri dan beberapa kerabatnya. Umrah bersama keluarga dan kerabat rutin dilakukan pengusaha properti ini setiap tahunnya.

Fachruddin menambahkan selain mendoakan keselamatan bangsa dan negara, pihaknya juga mengajak seluruh politisi dan calon legislatif agar ikut berpartisipasi aktif dalam mewujudkan pemilu yang aman dan damai. Salah satunya dengan mengedepankan kampanye santun tanpa menyebar fitnah dan menjelek-jelekkan lawan politik.

Nur Syahadat Syam mengincar kursi DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Selatan I. Daerah pemilihan ini mencakup enam kabupaten yakni Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar. Di dapil ini juga bertarung petahana anggota DPR RI, Amir Uskara.

Leave a Reply