Tak Kantongi Izin Polisi, Talk Show Rocky Gerung di NTB Tetap Digelar

Mataram, PANRITA.News – Panitia acara talk show Rocky Gerung dan Haikal Hasan di NTB menegaskan akan tetap menggelar acara meskipun tak ada izin dari polisi. Saat ini, panitia tetap membuka pendaftaran peserta hingga 200 kursi.

Hal itu ditegaskan oleh Pengurus Pusat Garuda Emas, Andi M Ismail, saat konferensi pers di Sekretariat Garuda Emas NTB, Jumat (8/3/2019).

“Alhamdulillah kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian. Walaupun hasilnya tanpa dikeluarkan izin, kami pihak penyelenggara Garuda Emas dan pihak hotel sudah melakukan semua perjanjian bahwa acara besok tanggal 9 Maret talk show bersama Babe Haikal Hasan dan Profesor Rocky Gerung di Aruna Hotel tetap kita laksanakan,” ungkapnya.

Panitia juga mempersilakan pihak kepolisian melakukan survei. Namun panitia tetap berharap polisi mengeluarkan izin acara tersebut.

“Acara tetap dilaksanakan dan kami membuka tiket baru dengan total kursi penambahan 200 kursi,” ujarnya.

Andi mengklaim seluruh warga Senggigi mendukung acara yang mengambil tema Eksistensi Melahirkan Perubahan itu.

“Jadi simpang siurnya berita tadi sore, segala macamnya, pihak penyelenggara tetap melaksanakan di Hotel Aruna Senggigi,” tutur Andi.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda NTB AKBP Purnama ketika dimintai konfirmasi wartawan menyatakan pihak penyelenggara mengajukan izin tidak sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku.

“Jadi silakan memenuhi syaratnya dulu dan ini waktunya kok mepet, baru datang sekarang. Idealnya, jauh-jauh hari, kita ada aturan, peraturan pemerintah bahwa 14 hari sudah harus ada pemberitahuan kepada kepolisian dan ini baru tanggal 1, jadi mepet,” terang Purnama.

Tinggalkan Komentar