IKA SMAN 8 Makassar Dukung Nur Syahadat Syam Menuju DPR RI

Makassar, PANRITA.News – Politisi PPP Suslel, Nur Syahadat Syam menggelar reuni bersama para sahabatnya dari Ikatan Alumni SMAN 8 Makassar angkatan 1985-2005 di Kediamannya yang bertempat di Minasa Upa, Makassar, Selasa, (5/3/19).

Ketua Panitia Reuni dan Gerak Jalan IKA SMAN 8 Makassar, Takdir Nyompa SE mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang silahturahmi sekaligus ajang berbagi dukungan untuk kedua belah pihak yang bertemu. Sebagaimana diketahui Nur Syahdat merupakan kontestan pileg DPR-RI yang akan bertarung 17 April mendatang.

“Selain dikenal sukses sebagai pengusaha properti, kami juga sering mendengar kontribusi beliau diberbagai kegiatan sosial. Termasuk Ambulance Gratis beliau. Beliau Layak menjadi wakil kami di senanyan, sebab beliau telah memberi bukti bukan hanya sekedar janji-janji. Itu sebabnya kami mendukung beliau,” ujarnya.

Sementara itu, Nur Syahdat Syam memberi dukungan kepada para sahabat Ikatan Alumni SMAN 8 Makassar yang akan menggelar kegiatan reuni akbar dan gerak jalan santai 31 Maret mendatang.

Hj. Asrianti, Istri Nur Syahadat Syam yang merupakan pengurus Ikatan Alumni SMAN 8 Makassar berharap silahturahmi ini dan kegiatan yang akan digelar nantinya akan menjadi momentum untuk mengerakkan silahturami antar para alumni.

“Kami berharap dengan menggelar reuni dan gerak jalan dapat menjadi wadah para alumni yang baru tamat untuk memperoleh lapangan kerja dari para alumni yang telah sukses di bidang usaha masing-masing,” ujar Hj. Asrianti

Diketahui, H. Nur. Syahadat Syam merupakan Caleg DPR-RI dari PPP yang maju melalui Dapil Sulsel I, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Leave a Reply