Caleg PPP Ini Dukung KPU Tolak Politik Uang

Makassar, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang maju melalui Dapil Sulsel I, Nur Syahadat Syam menyatakan sikap mendukung kampaye KPU Tolak Politik Uang pada pesta demokrasi 17 April mendatang.

Dukungan tersebut disampaikan Juru Bicara Nur Syahadat Syam, Muhammad Fakhruddin pada sosialisasi yang digelar oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) dalam acara car free day yang bertempat di Jalan Boulevard Panakukang, Makassar, Minggu (3/3/3019).

Menurutnya, politik uang sudah menjadi tradisi buruk dalam setiap pergelaran Pemilu yang harus dilawan.

“Oleh karena itu demi mencegah dan meminimalisir kebiasaan tersebut ini terulang kembali, kita membutuhkan perhatian serius dari semua pihak. Termasuk perhatian kontestan pemilu itu sendiri,” ujarnya.

Caleg PPP Nomor urut 2 di Dapil Sulsel 1, Nur Syahadat Syam (Foto:Ist)

Dengan turut menandatangi spanduk dukungan, Muhammad Fakhruddin berharap hal tersebut dapat menjadi sinyal bagi seluruh pihak untuk turut berperan mendorong demokrasi di negeri ini menjadi lebih sehat.

“Kami berharap masyakat semakin rasional dalam berpolitik. Mampu dengan bijak memilih caleg mana yang pro-rakyat. Potensi itu dapat diamati dari sepak terjang dan kontribusi sosial calon selama ini. Sebab pilihan kita menentukan masa depan daerah kita selama lima tahun,” tambah Muhammad Fakhruddin

Diketahui H. Nur. Syahadat Syam Calon Legislatif DPR-RI dari PPP yang maju melalui Dapil Sulsel I, yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar.

Tinggalkan Komentar