Praktisi Hukum Ini Didaulat Jadi Jubir Nur Syahadat Syam

Makassar, PANRITA.News – Praktisi hukum, Muhammad Fakruddin, ST, MH dikabarkan jadi juru bicara (jubir) calon legislatif (caleg) DPR-RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Nur Syahadat Syam.

Alumni ilmu hukum Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini mengatakan, dirinya bangga dan siap mengemban tugas sebagai penyambung lidah Nur Syahadat Syam di hadapan publik.

Sebagai praktisi hukum, Fakhruddin menilai Nur Syahadat Syam merupakan sosok inspriratif yang patut menjadi teladan bagi masyarakat.

“Pak Haji Rapi (H. Nur Syahadat Syam), sebelum menjadi mapan secara finansial seperti sekarang ini, beliau pernah menjalani profesi sebagai supir truk,” ungkapnya dalam keterangan yang diterima Panrita.news, Selasa, (19/2/2019).

Wakil Ketua DPW PPP Sulsel, H. Nur Syahadat Syam

Pengalaman tersebut menurutnya, dapat menjadi modal nyata untuk memahami kondisi dan kebutuhan masyarakat dari kalangan, saat menjadi wakil rakyat.

“Saya sudah lama kenal dengan Haji Rapi ialah sosok sosial yang sangat peduli dengan keadilan masyarakat kecil. Hal ini suatu kebanggaan bisa menjadi jubir beliau” jelasnya.

Lebih lanjut, Fakhruddin mengaku intens mendampingi H. Nur Syahadat Syam menemui warga di daerah pemilihannya. Dalam berbagai kesempatan itu, ia mengaku melihat Nur Syahadat Syam mampu mendengarkan keluhan dan aspirasi warga yang bakal diwakilinya di Senayan itu.

“Setiap akhir pekan, Pak Haji Nur rajin menemui warga. Selain itu, banyak juga kerabat dan sahabat yang mengundangnya” ungkapnya.

Diketahui, H. Nur Syahadat Syam merupakan Caleg DPR-RI nomor urut 2 dari PPP di daerah pemilihan Sulsel I yang meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar.

Tinggalkan Komentar