Nyaleg di Dapil 2 Makassar, Alumnus Pesantren IMMIM Ini Target 10.000 Suara

Makassar, PANRITA.News – Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar, Sahruddin Said kembali membidik satu kursi di DPRD Kota Makassar.

Ajid sapaan Sahruddin Said saat ini adalah anggota DPRD Makassar periode 2014-2019 dari Partai Golkar.

“Waktu 2014 kemarin saya dapat suara enam ribu lebih, kali ini saya target sepuluh ribu. Insya allah dengan kerja tim akan tercapai,” kata Ajid, Selasa (12/2/2019).

Pemilik nomor urut 9 itu menambahkan bahwa saat ini masyarakat di Dapilnya butuh pembangunan infrastruktur, baik infrastruktur jalan maupun pembangunan drainase.

“Alhamdulillah kemarin Sangkarrang sudah jadi kecamatan sendiri, itu berkat perjuangan kita di DPRD Makassar. Sekarang saya melihat warga kita butuh infrastruktur,” ungkapnya.

Selain itu, Ajid juga menilai peran kaum muda di parlemen sangat penting, mengingat potensi anak muda cukup besar dalam membangun Kota Makassar.

“Saya kira anak muda harus terlibat dan mengambil peran di parlemen. Kalau saya kan sudah buktikan dan alhamdulillah terpilih, insya allah kedepan gagasan anak muda akan semakin kelihatan dalam memajukan Kota Makassar,” tutup alumnus Pesantren IMMIM ini.

Sekadar diketahui, Ajid adalah Caleg DPRD Makassar dari Dapil 2 meliputi Kecamatan Ujung Tanah, Tallo, Wajo, Bontoala dan Sangkarrang.

Leave a Reply