Relawan Bulukumba All Out Menangkan Abdul Azis di DPR RI

Bulukumba, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2, H Abdul Azis terus memantapkan persiapan timnya jelang Pemilu 2019 mendatang.

Sehari setelah menyambangi tim dan simpatisannya di Sinjai, Abdul Azis bertolak ke Bulukumba. Kali ini, ia menghadiri rapat konsolidasi bersama relawan pemenangan di Bulukumba, Kamis (7/2/2019).

Hal itu diungkapkan Lukman Abdullah yang juga merupakan Sekretaris DPD PKS Bulukumba. Ia menegaskan bahwa struktur tim caleg nomor urut 2 itu sudah terbentuk di setiap Kecamatan bahkan sampai di tingkat dusun.

“Tim di Bulukumba terus melakukan sosialisasi dan terus bergerak untuk H. Abdul Azis, kami berharap beliau akan mendulang suara besar di Kabupaten Bulukumba sesuai dengan target” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama , Abdul Azis dalam sambutannya memaparkan visi serta apresiasinya kepada pengurus dan simpatisan PKS yang ada di Kabupaten Bulukumba.

“Terima kasih akan segala dukungan di Bulukumba, semoga ke depannya kita akan semakin bersinergi dan sama-sama bergerak ikhlas untuk memenangkan PKS khususnya di Bulukumba” jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Media dan Kampanye Abdul Azis, Andi Arfendy Pranata menerangkan bahwa pihaknya fokus melakukan kunjungan, dalam rangka memantapkan kinerja tim yang telah bergerak di Sembilan kabupaten.

“Ini merupakan agenda full kita di bulan 2 ini, yaitu safari ke pengurus tingkat Kabupaten serta mempermantap strategi dan arah perjuangan” ungkap Andi Arfendy dalam keterangannya, Jumat (8/2/2019).

Leave a Reply