Arif Saleh ke Andi Burhanuddin Unru: Terima Kasih Atas Pengabdiannya Fung

Wajo, PANRITA.News – Sikap politik boleh bersebrangan di Pilkada Wajo 2018. Tapi sebagai putera dan masyarakat Wajo, M.Arif Saleh mengaku tetap ikut memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas jasa, dedikasi dan pengabdian Andi Burhanuddin Unru sebagai Bupati Wajo dua periode.

Arif Saleh yang di Pilkada Wajo 2018 tercatat sebagai salah satu konsultan pemenangan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase), menyampaikan terima kasih ke Andi Burhanuddin Unru yang mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati.

“Terlepas ada kekurangan beliau selama memimpin, tentu ada torehan keberhasilan, kemajuan yang dipersembahkan untuk Wajo. Untuk itu, kita patut menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas jasa dan pengabdian beliau,” tutur Arif Saleh, Caleg DPRD Wajo Dapil I Kecamatan Tempe, Jumat (8/2/2019).

Diketahui, JSI yang ditempati Arif berkarier sebelum maju menjadi Caleg, juga merupakan lembaga survei dan konsultan pemenangan yang digunakan Andi Burhanuddin Unru-ASK di Pilkada Wajo 2013.

Arif Saleh berharap prestasi yang dicapai pemerintahan sebelumnya mampu dilanjutkan oleh bupati dan wakil bupati yang baru. Termasuk membenahi atau memperbaiki kekurangan selama ini.

Menurut dia, pasca pelantikan Bupati dan wakil bupati nantinya, semua elemen masyarakat bisa bahu-membahu membangun dan memajukan Wajo yang muaranya pada kesejahteraan rakyat.

“Perbedaan pilihan saat pilkada, mari kita lupakan. Bupati dan wakil bupati kita yang akan dilantik, merupakan pemimpin kita semua. Pemimpin semua golongan, dan pemimpin yang bisa membawa Wajo ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Selain itu, Arif Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Wakil Bupati Wajo, ASK yang selama lima tahun memberikan konstribusi untuk masyarakat Wajo.

Begitupun dengan bupati dan wakil bupati yang baru, dapat bersinergi dengan mantan kepala daerah bisa. Termasuk para anggota legislatif di Wajo.

Leave a Reply