Muhammad Fadhil Ungkap Alasannya Bergabung di Partai Golkar

Foto: Muhammad Fadhil

Foto: Muhammad Fadhil

Bulukumba, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bulukumba menggelar Rapat Konsolidasi dan Pemantapan Pemenangan Pemilu 2019 Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Bedah Dapil di Aula Kantor DPD II Golkar Kabupaten Bulukumba, Rabu (06/02/19).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid ini berlangsung cukup meriah dan berjalan lancar.

Salah satu Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bulukumba, Muhammad Fadhil mengungkapkan rasa bangganya bisa bergabung dikeluarga besar Partai Golkar.

Pasalnya, Partai Golkar merupakan partai yang terstruktur dan senantiasa terkonsolidasi dengan baik.

“Partai golkar adalah partai yang punya perangkat dan struktur partai sampai ke tingkat paling bawah ke desa-desa dan senantiasa terkonsolidasi dengan baik, begitupun proses kaderasi dan pendidikan politik berjalan dengan baik di partai golkar,” ungkap Fadhil sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Fadhil mengatakan bahwa Partai Golkar yang sudah lama ada juga senantiasa memberikan yang terbaik untuk rakyat.

“Partai Golkar berkomitmen untuk selalu berkarya untuk rakyat, berkontribusi dalam mengatasi perubahan-perubahan untuk Indonesia yang lebih maju sesuai dengan slogannya, Suara Rakyat Suara Golkar,” Lanjutnya.

Untuk diketahui, Muhammad Fadhil adalah Caleg DPRD Kab. Bulukumba Partai Golkar nomor urut 7 di Dapil 2 Kecamatan Gantarang-Kindang Kabupaten Bulukumba.

Tinggalkan Komentar