Optimis Raih Kursi di DPR, Istri Bupati Wajo Fokus Datangi Keluarga di Maros

Makassar, PANRITA.News – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Sulsel II dari Partai NasDem, Sitti Maryam mengaku optimis merebut satu kursi pada Pemilu 2019 mendatang. Untuk mencapai target itu, ia fokus menggalang dukungan dari keluarga besarnya di Kabupaten Maros.

Target kusri DPR RI diyakininya hanya untuk perjuang dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat Sulsel.

“Alhamdulilah, hari ini silahturahmi kami fokuskan dulu kepada keluarga besar saya di Maros, masyarakat bumi butta salewangeng sangat menyambut baik apa yang menjadi niatan saya untuk menjadi perwakilan rakyat Sulawesi Selatan,” ungkap istri dari Bupati Wajo terpilih ini, Selasa (5/2/2019).

Sitti Maryam berharap perempuan bisa ikut berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan daerah. Sehingga dirinya mengedepankan senantiasa isu pemberdayaan perempuan dan anak.

“Perempuan punya tanggungjawab untuk ikut berkontribusi kepada bangsa ini, angka kemiskinan harus kita tekan, kita akan lakukan fungsi legislatif di senayan nanti, semua ini demi masyarakat Sulsel,” lanjutnya.

Ditempat yang sama, Andir Karaeng Jarum menyambut baik kedatangan istri dari Amran Mahmud itu. Menurutnya, Sitti Maryam merupakan sosok ramah dan sopan. Meski telah menjadi istri Bupati Wajo, tambah Karaeng Jarung, Sitti Maryam tetap tampil sederhana.

“Selamat datang ibu Hj.Sitti Maryam di Kabupaten Maros, masyarakat Maros menginginkan beliau menjadi wakil rakyat di DPR RI mewakili masyarakat Sulsel,” ungkap Karaeng Jarung.

Leave a Reply