Di Hari Imlek, Wali Kota Makassar Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Tionghoa

Makassar, PANRITA.News – Bertepatan hari ini, selasa, (05/02/2019) peringatan perayaan tahun baru Imlek tahun ini, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menjadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan toleransi antarumat beragama.

Orang nomor satu di Kota Makassar ini menyambangi sejumlah tokoh Tionghoa, Selasa (5/2/2019). Kunjungan yang dilakukan Danny itu sebagai bentuk dukungan kepada warga Tionghoa dalam merayakan imlek.

Dalam kunjungan silaturahmi di kediaman pribadi Owner Hotel Claro Makassar, Wiliyanto Tanta. Danny bertemu dengan tokoh tokoh yang hadir berkunjung seperti Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal, Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan tokoh lainnya.

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan imlek. Semoga imlek di tahun ini adalah imlek yang lebih baik, dan imlek yang penuh rejeki,” ucap Danny.

Menurutnya, menjaga hubungan dan silaturahmi dapat memperpanjang umur karena saling mendoakan serta menjadi kunci untuk Kota Makassar lebih baik dan aman. Hal seperti inilah yang mesti selalu dijaga.

“Baik itu imlek, natal, Idul fitri, dan Idul Adha, semuanya bahagia dan saling mendoakan kebaikan kebaikan dan saling berbagi keberkahan,” tuturnya.

Sebelum berkunjung di kediaman Wiliyanto Tanta, Danny lebih dulu meluangkan waktu untuk mengunjungi tokoh-tokoh Tionghoa di Jalan Bandang. Disana, Danny tidak lupa memberikan ucapan dan dukungannya.

Leave a Reply