H Abdul Azis Bersama DPD PKS Pangkep Galang Aspirasi Pemuda

Pangkep, PANRITA.News – Caleg DPR RI dari PKS nomor Urut 2, H Abdul Azis bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pangkep, menyerap aspirasi Komunitas Pemuda dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggelar silaturahmi dan rapat konsolidasi dalam berbagai kesempatan.

Kali ini, DPD PKS Pangkep bersama komunitas Pemuda malakukan pertemuan di cafe mazzagena Kabupaten Pangkep, Selasa (5/2/2019).

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Pangkep, Ketua Korsak dan para caleg DPRD Kabupaten Pangkep. Selain itu hadir pula beberapa pengurus organisasi daerah (Organda) dan para pengurus kecamatan.

H Abdul Azis menerangkan bahwa pertemuan tersebut merupakan upaya PKS dalam menampung aspirasi pemuda dan komunitas yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Selain sebagai media silaturahmi, rapat ini juga membahas tentang pengembangan potensi SDM (sumber daya manusia) maupun SDA (sumber daya alam) di Pangkep ini” pungkasnya.

“Hal itu kami lakukan dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat” tambahnya.

Untuk diketahui, H Abdul Azis merupakan caleg DPR RI dari PKS nomor Urut 2 yang ikut bertarung di Dapil Sulsel 2 (Selayar, Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng dan Kota Parepare).

Leave a Reply