Dukungan Terus Mengalir, H Haruna Optimis Raih Satu Kursi di Dapil Sulsel I

Makassar, PANRITA.News – Dukungan terhadap calon legislatif DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di dapil Sulsel 1, H Haruna terus mengalir menjelang pencoblosan 17 April mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua tim kerabat untuk H Haruna, Rahmad Arief Solihin. Mamat sapaan akrabnya, mengakui hal tersebut lantaran padatnya undangan warga untuk bertemu Caleg PKB nomor urut satu ini.

“Setelah atribut kampanye beliau tersebar di semua titik di dapil 1, tiba-tiba banyak telpon dari kerabat dan keluarga mengundang ke daerahnya yang kebetulan berada di wilayah daerah pemilihan beliau,” ujar Mamat, Jumat (1/2/2018).

Undangan tersebut dimaksudkan untuk mempertemukan H Haruna dengan masyarakat, karena dianggap langkah untuk berjuang ke Senayan merupakan keputusan yang tepat.

“Salah satu masalah besar yang dihadapi masyarakat hari ini adalah masalah pendidikan dan Kesehatan. Pak H Haruna adalah pendiri Universitas ternama di Makassar dan Pendiri rumah sakit UIT Itu adalah bukti keberpihakan beliau terhadap pendidikan dan Kesehatan,” kata Mamat menirukan alasan warga berjuang untuk Pendiri Kampus Universitas Indonesia Timur ini.

Diketahui, H Haruna akhir-akhir ini meraup trend positif dalam bersaing berebut kursi DPR-RI di dapil Sulsel 1. Hal tersebut karena salah satu program yang ditawarkannya sangat berpihak pada kemajuan pendidikan dan Kesehatan.

Program populer H Haruna yang mendapat apresiasi dari masyarakat yaitu memperjuangkan Beasiswa Universitas gratis hingga sarjana. Selain itu, biaya pesatren gratis se-Indonesia akan diperjuangkan.

Leave a Reply