Diduga Dibunuh, Mahasiswi UIN Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Muaraenim, PANRITA.News – Seorang wanita ditemukan tewas di kebun karet, di Desa Kelekar, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Kamis (31/1/2019) sekira pukul 15.00 wib.

Menurut informasi, korban adalah seorang Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang, Fatmi Rohanayanti (20). Ia ditemukan dalam keadaan tanpa busana di semak belukar kebun karet milik Kades Suban Baru.

Diduga sebelum dibunuh, almarhumah sempat digagahi. Leher dan mulutnya diikat menggunakan pakaian korban sendiri.

Jajaran Polsek Gelumbang Polres Muaraenim saat masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab tewasnya korban.

Sementara jasad korban telah dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan otopsi

Tewasnya Fatmi Rohanayanti binti Hirowati (20) warga Dusun IV Desa Menanti Kecamatan Kelekar ini pun dibenarkan oleh Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono.

“Memang benar adanya penemuan mayat tersebut, dugaan sementara korban dirampok, dibunuh dan diperkosa, namun petugas kita masih melakukan olah TKP untuk mencari tahu yang sebenarnya,” katanya seperti dilansir Tribunsumsel.com, Kamis (31/1/2019).

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga menduga bahwa pelaku adalah orang yang dikenal korban.

“Tapi kita masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku dan mengetahui motif pelaku melakukan hal keji tersebut,” katanya.

Staf Humas UIN Raden Fatah Palembang, Kemas Ari membenarkan bahwa Fatmi Rohanayanti merupakan mahasiswi aktif di UIN Raden Fatah Palembang.

“Setelah kami cari infonya di Pusat Teknologi Pangkalan Data (PUSTIPD) UIN Raden Fatah Palembang bahwa memang benar almarhum adalah mahasiswi kami, tercatat almarhum ini semester 3 angkatan 2017,” jelasnya, Kamis (31/1/2019).

Tinggalkan Komentar