Kunjungan Misrayanti Diserbu Masyarakat di Makassar Karena Ini

Makassar, PANRITA.News – Nama Misrayanti, figur perempuan yang terdaftar sebagai Caleg DPR RI partai Gerindra Nomer urut 2 Dapil Sulsel 1 kini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan.

Betapa tidak, saat memenuhi undangan ratusan masyarakat di kelurahan Ende, dan Melayu, kecamatan Wajo, Kota Makassar, beberapa waktu lalu, politisi perempuan itu disambut antusias ratusan masyarakat, bahkan teriakan “Misrayanti menang” sesekali terdengar.

Bukan tanpa alasan, ratusan masyarakat tersebut mengidolakan Misrayanti. Pasalnya, wakil sekretaris jenderal DPP Partai Gerindra itu dinilai membawa semangat perubahan, terkhusus untuk kesejahteraan masyarakat, baik di sektor pendidikan hingga kesehatan.

Khusus pendidikan, politisi berparas cantik itu berkomitmen untuk berjuang membawa perubahan. Hal yang akan diprioritaskan jika terpilih menjadi Legislator Senayan yaitu akan berjuang menekan angka putus sekolah di Kota Makassar yang hingga saat ini masih menjadi perhatian serius pihak terkait untuk diatasi.

“Pendidikan merupakan hak dasar setiap warga negara untuk dipenuhi, kita berharap kedepannya jangan lagi ada anak-anak yang tidak sekolah, apalagi karena terkendala biaya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/1/2019).

Selain sektor pendidikan, Misrayanti juga bakal berjuang pada wilayah kesehatan. Dirinya prihatin lantaran masih ada beberapa kasus, seperti masyarakat tidak bisa berobat karena tak punya biaya.

“Sumber Daya Alam kita melimpah, sayang jika masih ada masyarakat kelaparan dan tidak punya tempat tinggal layak. Kemenagan saya, juga kemenangan Partai Gerindra,” sambungnya.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat, Ancy mengapresiasi penuh agenda yang akan diperjuangkan Misrayanti. Menurutnya, hal tersebut harus disupport masyarakat Makassar terlebih untuk sektor pendidikan, menekan angka putus sekolah.

“Insyaallah apa yang dicita-citakan Ibu Misrayanti akan kami dukung sepenuhnya demi untuk kesejahteraan masyarakat,” sebut Tokoh Masyarakat asal Kecamatan Panakkukang itu.

Leave a Reply