Jelang “Accounting Fest” HIMA AK UNM, Pendaftaran PEDATI Diperpanjang

Makassar, PANRITA.News – “Accounting Fest” Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AK) Universitas Negeri Makassar (UNM) dijadwalkan akan digelar 15-17 Februari 2019 di Kampus UNM Gunung Sari Makassar.

Kegiatan ini akan mempertemukan mahasiswa akuntansi dari seluruh perwakilan kampus se-Indonesia.

Accounting Fest HIMA AK UNM ini akan disemarakkan dengan sejumlah kegiatan, di antaranya Seminar Nasional, Pekan Dinamika Akuntansi (PEDATI) dan Accounting Fair.

Khusus untuk pendaftaran peserta PEDATI, panitia pelaksana mengaku telah melakukan perpanjangan waktu pendaftaran hingga 2 Februari mendatang.

Jadwal pendaftaran peserta PEDATI sebelumnya berakhir pada tanggal 27 Januari kemarin. Namun, karena sejumlah pertimbangan, waktu pendaftaran untuk item kegiatan tersebut diperpanjang.

“(Perpanjangan waktu pendaftaran) Ini hasil kesepakatan panitia pelaksana. Apalagi, setelah pendaftaran ditutup kemarin, masih ada sejumlah calon peserta yang ingin mendaftar,” kata koordinator Publikasi, Maizur Maharani Putri.

Perpanjangan waktu pendaftaran ini, lanjut Maizur, juga sebagai bentuk apresiasi panitia atas antusias mahasiswa akuntansi se-Indonesia yang ingin turut serta dalam Accounting Fest HIMA AK UNM.

Bahkan, melalui keterangan tertulis yang diterima Panrita News, Maizur menyampaikan bahwa jika masih ada yang ingin turut serta dalam kegiatan tersebut, dapat mendaftarkan diri melalui laman resmi HIMA AK FE UNM.

Diketahui, kegiatan Seminar Nasional, PEDATI dan Accounting Fair merupakan program tahunan pengurus HIMA AK FE UNM. Hanya saja, baru kali ini, ketiga program tersebut dikolaborasikan menjadi satu agenda kegiatan yang disebut Accounting Fest.

Tinggalkan Komentar