Target Oppo’, Yusran Sofyan Siap Ketuk 70 Rumah Per Hari

Makassar, PANRITA.News – Politisi Partai Gerindra Yusran Sofyan menyatakan telah memassifkan pergerakan timnya jelang Pileg dan Pilpres sejak Januari ini. Olehnya, Yusran mengaku siap untuk mengetuk 50-70 rumah setiap harinya.

Caleg Gerindra untuk DPRD Sulsel di Dapil 5 meliputi Kabupaten Sinjai dan Bulukumba itu, mengatakan, saat ini tengah fokus untuk menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) di dua kabupaten tersebut.

“Jadi dari bantuan yang diserahkan relawan ke kami dan akan disebar itu jumlah ribuan. Itu akan dipasang diseluruh titik yang memang sudah ditetapkan KPU,” kata Yusran saat ditemui di ruang kerjanya Gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (24/1/2019).

Setelah masuk di bulan Februari, Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengatakan program selanjutnya adalah melakukan temu tokoh di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

“Kita akan bertemu dengan tokoh-tokoh yang memang punya peranan sentral di wilayah itu, itu dilakukan bulan Januari,” ungkapnya.

Memasuki bulan Maret, Yusran mengaku punya program ketuk rumah warga. Pada kegiatan ini akan melakukan simulasi pencoblosan, sekaligus mensosialisasikan Prabowo-Sandi sebagai Capres Cawapres usungan Gerindra.

“Dalam sehari kita akan mengetuk pintu warga paling tidak antara 50 sampai 70 rumah. Ini akan kita lakukan kalau masuk di bulan Maret,” pungkasnya.

Diketahui, Yusran adalah Caleg petahana Gerindra dan saat ini kembali menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung memperebutkan satu kursi dari enam kursi yang tersedia di Dapil 5.

Tinggalkan Komentar