Maksa Minta Pulang, Istri Digorok Suami yang Baru 5 Hari Menikah

Lampung, PANRITA.News – Seorang wanita bernama Alika Septiana Sari (18) harus meregang nyawa usai dibunuh oleh pria yang bukan lain adalah suaminya, Junaidi (22). Bahkan, diketahui, pernikahan mereka baru berusia 5 hari.

Kapolsek Sekampung Udik Iptu Sudarli, menjelaskan kronologi kejadian tragis yang terjadi Minggu (20/1) tersebut. Sekitar pukul 13.00 WIB, korban meminta diantarkan pelaku (suami) ke rumah orangtua korban di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Tetapi pelaku tidak mau karena mengalami sakit kepala.

Kemudian korban marah kepada pelaku dan mengatakan bahwa pelaku ‘gila’. Kata-kata itu membuat pelaku tersinggung dan terjadi cekcok. Selanjutnya pelaku mencekik korban hingga korban tidak sadarkan diri.

Tak cukup di situ, pelaku kemudian mengikat leher korban menggunakan kaos dalam. Pelaku selanjutnya mengambil sebilah badik dan menggorok leher korban hingga korban meninggal dunia.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya tindak pidana tersebut, sekitar jam 18.30 WIB. Team Tekab (Team Khusus Antibandit) 308 Sat Reskrim Polres Lamtim bersama dengan Team Tekab 308 Polsek Sekampung Udik melakukan pengejaran terhadap pelaku atas nama JN (22) di Mengandung Sari, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur. Selanjutnya pelaku berhasil diamankan tanpa ada perlawanan,” tegas Kapolsek Sekampung Udik.

Bersama penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sebilah badik, dan satu potong kaos dalam.

Pelaku selanjutnya dibawa ke Polsek Sekampung Udik guna pemeriksaan dan proses penyidikan lebih lanjut.Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, tersangka pembunuhan sudah ditangkap pada Minggu (20/1) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tinggalkan Komentar