Ma’ruf Amin Jadikan Banten Prioritas Kemenangan Bersama Jokowi

Serang, PANROTA.News – Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyebut, Banten harus menjadi salah satu prioritas pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Hal itu menurutnya, karena Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2014 lalu kalah di provinsi ini.

Hal itu diungkapkan Ma’ruf Amin usai menghadiri acara Istighosah Kubro di Padepokan Silat Banten, Serang, Banten, Senin (21/1/2019).

“Insyaallah (menang) karena Banten ini memang daerah harus dijadikan prioritas, karena dulu Jokowi kalah tapi sekarang (masyarakat Banten) insyaallah semangat mendukung Pak Jokowi,” katanya.

Mustasyar PBNU tersebut mengaku optimis bisa menang di Banten pada pilpres 2019. Dia menargetkan bisa meraih suara 70 persen.

“Kalau bisa minimal sesuai target nasional 60 sampai 70 persen,” ucap dia.

Ma’ruf lalu melanjutkan, masyarakat Banten juga perlu mendapatkan bantuan pendidikan dan pembangunan infrastruktur seperti jalan. Selain itu, masyarakat Banten masih ada yang hidup di bawah kemiskinan.

“Banyak sekali (harus dibantu masyarakat), Banten memang banyak harus dibantu jalan-jalan, pendidikan dan juga pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan yang juga masyarakat banyak di bawah kemiskinan banyak sekali,” kata dia.

Lebih lanjut, dia meminta warga Banten untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 2019. Apalagi Ma’ruf yang merupakan pria kelahiran asal Tangerang, Banten. 

“Ya karena saya dari Banten, kita harapkan mereka bisa mendukung dan kita berjanji membangun (Banten),” tutur dia.

Tinggalkan Komentar