Kubu Prabowo Sindir Aksi Potong Rambut Jokowi di Garut

Jakarta, PANRITA.News – Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut pangkas rambut saat berada di Garut, Jawa Barat jadi ramai dibicarakan di sosial media.

Bahkan, kubu Prabowo Subianto sendiri langsung menyindir tukang cukur rambut yang dibawa Jokowi dari Jakarta itu. 

“Cukur rambut di Garut, bawa tukang cukur dari Jakarta. Bangun Pabrik di Sulawesi, bawa Buruhnya dari Luar Negeri,” tulis Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di Twitter, Senin (21/1/2019).

Sementara itu, ada netizen yang bertanya ke Dahnil mengapa urusan cukur rambut saja dikomentari. “Karena difoto dan pertontonkan,” jawabnya.

Momen Jokowi cukur rambut yang ramai dibahas ini terjadi pada Sabtu (19/1/2019) di Danau Situbagendit, Garut, Jawa Barat. Jokowi berpartisipasi di acara cukur massal. 

Pemangkas rambut Jokowi bernama Herman. Dia adalah tukang cukur langganan Jokowi yang merupakan warga Bantarjati, Garut. Jadi sebenarnya bisa dikatakan Herman adalah tukang cukur asgar, alias asli Garut.

“Mas Herman ini tukang cukur saya di Jakarta. Sudah berapa? Enam tahun ya? Sejak gubernur di Jakarta. Mas Herman ini kebetulan memang dari Garut,” kata Jokowi.

Tinggalkan Komentar