Mulyadi Mursali Penuhi Undangan Tatap Muka Sejumlah Masyarakat Kindang

Bulukumba, PANRITA.News – Calon Anggota DPRD Provinsi dari partai Demokrat nomor urut 2, Mulyadi Mursali, kembali menyasar desa dan kelurahan di Bulukumba. Hal itu mendapatkan perhatian khusus sejumlah masyarakat Bulukumba.

Di Kecamatan Kindang misalnya, sejumlah masyarakat yang tersebar dari beberapa desa mengundang Mulyadi Mursali untuk bertatap muka di rumah-rumah masyarakat.

Koordinator Kecamatan Kindang KITA MUDA, Iwan mengakui, undangan masyarakat dari sejumlah desa di Kindang terus berdatangan. Menurutnya, masyarakat ingin bertemu langsung dengan caleg nomor urut 2 partai Demokrat itu.

“Setiap harinya ada saja warga yang menyiapkan titik pertemuan. Mereka bilang, penasaran dengan sosok Mulyadi, katanya baru Mulyadi yang benar benar massif melakukan kunjungan ke sejumlah desa,” jelas Iwan dalam keterangannya, Minghu (20/1/2019).

Hal itu juga diamini Presidium KITA MUDA sekaligus penanggungjawab, Muh Jusri. Ia menegaskan bahwa mengalirnya dukungan itu menjadi energi tersendiri dalam perjuangan Mulyadi Mursali di Pileg 2019 mendatang.

“Kalau di Kecamatan Kindang, Kak Mul sudah kunjungi Desa Sipaenre. garuntungan, Somba Palio, Benteng Palioi, Balibo, Borong Rappoa. Dan insya allah semua desa di Kindang kita akan kunjungi, mengigat memang sudah ada panggilan tokoh masyarakat di masing-masing desa,” ungkapnya.

Salah satu masyarakat Desa Sipaenre’ Kecamatan Kindang, Nirwati, mengaku penasaran dengan sosok Mulyadi Mursali. Olehnya ia bersama sejumlah masyarakat berinisiatif untuk meminta kehadirannya di desanya dalam rangka silaturahmi dan tatap muka.

“Kita penasaran dengan sosok Pak Mul, karena  informasi kalau Pak Mul paling massif melakukan kunjungan bahkan sampai pelosok pelosok, makanya kita tidak mau kalah dong  dengan desa lain, Pak Mul juga harus hadir di Desa kami, dan alhamdulillah kami sudah bertemu langsung. Figurnya merakyat, sederhana dan religius. Gaya komunikasinya kami suka, santun dan menyentuh persoalan saat ini yang dihadapi masyarakat,” paparnya.

Tokoh pemuda Desa Garuntungan Bahri mengatakan, sudah saatnya Bulukumba mendudukkan lebih banyak lagi wakilnya di DPRD Provinsi Sulsel.

“Dan Kak Mulyadi salah satu figur yang harus kita perjuangan bersama. Kerinduan warga disini (Garuntungan) sudah terobati dengan hadirnya kak Mul ditengah- tengah masyarkat dalam rangka tatap muka,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar