Bertemu Pimpinan Partai Koalisi, Jokowi: Bicara Ringan

Jakarta, PANRITA.News – Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) selesai menggelar pertemuan bersama ketua umum parpol Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di Resto Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

Usai pertemuan, Jokowi mengatakan rapat tersebut digelar untuk membahas evaluasi apa yang telah dilakukan KIK.

“Ini pertemuan rutin, dalam rangka evaluasi pekerjaan-pekerjaan yang telah kita lakukan dengan semua ketua-ketua partai Koalisi Indonesia Kerja dan ke depan apa yang (akan) kita lakukan,” kata Jokowi seusai rapat.

Meski begitu, Jokowi tidak mengungkapkan detail isi pembahasan rapat. Dia mengatakan rapat hanya membahas hal-hal yang ringan.

“Ya, bicara yang ringan-ringan. Yang paling penting sudah banyak makannya, bicaranya sedikit, tapi banyak makannya,” ujarnya.

“Ini tadi bicara mengevaluasi apa yang telah kita lakukan, itu saja. Saya kira semuanya baik-baik, biar dilanjutkan Pak Rommy,” lanjutnya.

Jokowi pun menjawab santai saat ditanya soal isi rapat yang membahas persiapan debat capres-cawapres.

“Nggak ada, debat saja pakai latihan,” imbuhnya.

Dalam pertemuan tersebut, hadir seluruh pimpinan parpol koalisi yakni Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Selain itu, Ketua Umum PPP M Romahurmuziy, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Ketua Umum PSI Grace Natalia.

Tinggalkan Komentar