Fokus Keliling 11 Dapil, PKB Target 9 Kursi DPRD Sulsel

Makassar, PANRITA.News – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan mulai fokus untuk menjaga basis di 11 Dapil se-Sulsel.

Partai yang berlambangkan bola dunia itu, tidak tanggung-tanggung memasang target kursi, dari 3 kursi saat ini, PKB Sulsel fokus untuk menambah 9 kursi lagi. 

Ketua DPW PKB Sulsel, Ashar Arsyad mengaku, dengan memasang target 8 hingga 9 kursi, maka PKB Sulsel akan memiliki kursi 12 kursi nantinya. 

“Targetnya 8-9 persen,” kata Ashar Arsyad saat dihubungi Panrita.News, Senin (14/1/2019).

Target tersebut tentunya, kata Ashar Arsyad, sesuai dengan usahanya selama memasuki tahapan kampanye khusus untuk Pemilihan Legislatif (Pileg), dari 2018 lalu hingga 2019 ini. Bahkan lanjutnya, hampir tidak ada waktu untuk beristirahat hanya untuk melakukan sosialisasi demi kemenangan partainya.

“Sudah lama keliling. Pemilu ini kampanyenya terpanjang sejarah Pemilu. Setiap hari sampai 17 April adalah jadwal kampanye,” ungkap politisi PKB Sulsel ini.

Selain DPW dibawa kepemimpinan dirinya, seluruh DPC se-Sulsel pun, telah dirinya kerahkan melakukan sosialisasi. Baik untuk suara partai, hingga melakukan sosialisasi demi kemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di 17 April 2019 mendatang.

“DPC-DPC sudah terkonsolidasi dan sekarang mereka bekerja menyapa dan meyakinkan masyarakat bahwa PKB partai yang terus dan tetap komitmen terus memperjuangkan masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Ashar Arsyad juga tidak lupa untuk melakukan kampanye untuk Dapilnya sendiri.

“Hampir setiap minggu saya ke Dapil,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar