Hanura Tuduh Kampanye 1000 Titik Hoax, Ini Jawaban Sandiaga Uno

Jakarta, PANRITA.News – Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir alias Inas sempat menuduh kampanye 1.000 titik cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sebagai hoax.

Menanggapi hal itu, Sandiaga dengan tenang mempersilakan Inas mengecek kebenarannya langsung ke KPU.

“Ya silakan cek ke KPU, kami menghadirkan apa adanya,” kata Sandiaga di DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Menurut Sandiaga, keseluruhan 1.000 titik itu sudah diverifikasi oleh KPUD. Catatan 1.000 titik itu juga akan diaudit lagi.

“Semua titik itu diverifikasi oleh KPUD dan semua nanti akan siap diaudit,” tambahnya.

Selain itu, Sandiaga juga menyayangkan pelabelan hoax terkait 1.000 titik yang dianggapnya sebagai tempatnya mendapatkan keluhan dan aspirasi masyarakat.

Menurutnya, apa yang disampaikan masyarakat dalam setiap kunjungannya di 1.000 titik itu adalah ketulusan.

“Yang dikeluhkan masyarakat itu lapangan pekerjaan, susah dapat lapangan kerja, yang dikeluhkan masyarakat itu harga-harga yang tidak stabil, jangan kita hantam mereka yang menyampaikan ketulusan sesuatu dengan melabeli itu hoax,” jelas Sandi.

Ia meminta elite-elite harusnya bisa menghadirkan solusi bukan malah melabeli sebagai hoax. Pemimpin, bagi Sandi, harus bisa menghadirkan solusi bagi rakyat.

“Kita harus jadi pemimpin yang mengerti keinginan rakyat dan menghadirkan solusi kesejahterahan mereka,” tutur Sandi.

Sebelumnya, Inas mengaku curiga 1.000 titik yang dikatakan Sandiaga hanya klaim sepihak. Menurut Inas, 1.000 titik kampanye itu tak masuk akal.

Tinggalkan Komentar