Polisi Ringkus Kawanan Begal Sadis di Makassar

Makassar, PANRITA.News – Tim Khusus Polda Sulawesi Selatan kembali meringkus lima begal sadis di Makassar. Para pelaku diketahui tak segan-segan mengancam korban menggunakan parang dan anak panah.

Polisi berhasil menangkap kawanan begal sadia ini sekitar pukul 01.00 Wita. Pelaku diamankan di tempat persembunyian di Jalan Latimojong, Ujung Pandang, Makassar.

Panit Timsus Polda Sulsel Aiptu Iqbal Kosman membenarkan bahwa polisi telah berhasil membekuk lima pelaku dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Ujung Pandang, Kamis (10/1/2019).

“Dilakukan penyelidikan dan diperoleh informasi tentang keberadaan terduga pelaku, kemudian tim bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap tersangka,” katanya.

Selain kelima pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian. Barang bukti yang diamankan salah satunya ponsel. 

“Dalam perkara ini, barang bukti yang diamankan adalah satu handphone dan tiga sepeda motor yang digunakan pelaku,” papar Iqbal.

Status para pelaku masih pelajar, yakni MA (14), FD (17), F (17), R (17), dan AF (18). Mereka kini diamankan di Posko Timsus Polda Sulsel. Namun ada dua pelaku lagi yang masih dalam pengejaran polisi.

Tinggalkan Komentar