Soal Hoax Surat Suara Tercoblos, DPP Gerindra Pasang Badan untuk Andi Arief

Makassar, PANRITA.News – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Arief Poyuono menegaskan pasang badan untuk membela politisi Demokrat Andi Arief yang dianggapnya telah dianiaya oleh rezim saat ini.

“Saya akan dukung Andi Arief yang sudah di zalimi dan difitnah oleh para anggota TKN (Tim kampanye nasional Jokowi-Ma’ruf) dalam kasus berita rekaman hoax terkait 7 container surat suara yang sudah tercoblos,” tegas aktivis serikat buruh Indonesia itu melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (9/1/2018).

Menurutnya, cuitan Andi Arief dalam media sosial twitter sama sekali tidak meyebarkan berita hoax tujuh kontainer surat suara. Andi Arief menururnya hanya meminta untuk check and recheck saja tentang adanya viral berita kontainer itu.

“Andi Arief bukan buzzer yang meyebarkan hoax justru dia sebagai tokoh yang sangat menjaga demokrasi agar tetap berjalan dengan baik,” ungkap politisi Partai Gerindra itu.

Lebih jauh, Arief Pouyono mengatakan, terkait gerakan geruduk para anggota TKN Jokowi-Ma’ruf yang telah memfitnah Andi Arief, diyakininya sudah benar dan dirinya mendukung penuh. Sebab menurutnya, para anggota TKN Jokowi-Ma’ruf memang harus dikonfrontir karena memfitnah Andi Arief.

Leave a Reply