Doakan Arifin Ilham, Ma’ruf Amin: Dia Ustad yang Baik

Jakarta, PANRITA.News – Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin memgaku telah mendengar kabar Ustad Arifin Ilham sakit. Ma’ruf berencana akan segera menjenguk dan mendoakan Arifin Ilham agar diberi kesehatan.

“Kemarin katanya dia sakit, tapi tadi pagi agak kritis, makanya saya mau jenguk karena kabarnya akan dibawa ke Penang,” kata Ma’ruf di Kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). 

Menurut Ma’ruf, Arifin Ilham adalah ustad yang baik dan selalu mengajak orang untuk ingat kepada Allah. Dia berharap Arifin Ilham segera sehat dan bisa kembali mengajak masyarakat berzikir.

“Arifin saya kira ustad yang baik, dia selalu bagaimana mengajak orang inget kepada Allah. Spesifikasi dia kan berzikir kepada Allah. Mudah-mudahan dia dikasih kesehatan dan bisa mengajak orang terus berzikir di mana-mana supaya inget Tuhan, supaya tidak melakukan hal-hal yang tidak baik,” ujarnya. 

Sebelumnya diberitakan, Ustad Arifin Ilham saat ini sedang dirawat di RSCM. Sejumlah tokoh sudah menjenguknya mulai dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur DKI Anies Baswedan, dan pimpinan DPR-MPR. 

“Beliau nampak sangat lelah, karenanya memang memerlukan istirahat yang maksimal dan pelayanan dari dokter yang maksimal,” kata Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid setelah menjenguk Arifin Ilham di RSCM, Jl Diponegoro, Jakpus.

Tinggalkan Komentar