Andi Arief ke TKN Jokowi-Ma’ruf: Mereka Para ‘Pembunuh’

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief

Makassar, PANRITA.News – Politisi DPP Partai Demokrat Andi Arief melontarkan pernyataan keras kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf). Menurutnya, Timses Jokowi-Ma’ruf merupakan ‘pembunuh’.

Andi Arief menuding demikian, karena dianggapnya kelompok TKN Jokowi-Ma’ruf sebagai penyebar fitnah untuk dirinya dan pasangan capres usungan partainya. 

Salah satu elite partai besutan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini juga memposting di akun twitternya, dua salinan penerimaan laporan dari pengecara Irwin Idrus SH.

“Tim TKN yang saya laporkan, mereka para “pembunuh” karena telah menfitnah. Semoga Polri bisa bekerja cepat, meski yang sudah2 kalau bukan dari oposisi Poliai tidak ingin memprosesnya,” demikian tulisnya melalui akun twitternya.

Lebih lanjut Andi Arief mengaku, sejauh ini dirinya belum pernah melakukan kesalahan selain menulis cuitan mengenai surat suara 7 kontainer.

“Silahkan saja berkomentar apa saja. Polisi tidak akan menemukan kesalahan saya, karena saya gak melakukan apa2 kecuali mentuit itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar