Dorong Gagasan Islami, PKB Tegaskan Kader Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Makassar, PANRITA.News – Demi mendorong gagasan Islami, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan seluruh kader dan Calon Legislatif (Caleg) partainya all out memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) di Pilpres 2019.

Hal tersebut diungkapkan langsung Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad saat menggelar bimbingan teknis (Bimtek) dan Konsolidasi Caleg PKB di Hotel Grand Kalampa, Takalar, Minggu (30/12/2018).

Azhar Arsyad, pada kesempatan itu mengintruksikan kepada seluruh kader dan caleg PKB Takalar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Takalar pada Pemilu 2019.

“Tidak ada kata tidak. Relawan, kader, caleg dan pengurus harus menangkan usungan partai,” tegas Azhar melalui rilis yang diterima Panrita.News 

Adapun tujuan lain dari konsolidasi itu, kata Azhar adalah untuk melahirkan ide dan gagasan politik yang rahmatan lil alamin.

“Sehingga apa yang dicita-citakan kan oleh pendiri PKB bisa menjadi kenyataan untuk membangun masyarakat Takalar yang agamis dan nasionalis,” kata Azhar Arsyad.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Takalar Haris Nassa, berharap target DPC PKB Takalar bisa tercapai dengan konsolidasi dan bimtek ini.

“Target kita satu Fraksi di DPRD,” ujar Haris.

Leave a Reply