Jelang Akhir Tahun, Dewan Pendidikan Minta Pelajar Tidak Ugal-ugalan

Makassar, PANRITA.News – Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar Farouk M Beta meminta kepada seluruh pelajar di Makassar untuk tidak merayakan malam pergantian tahun dengan cara ugal-ugalan di jalanan.

Selain itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar itu juga berharap agar seluruh pelajar tetap mematuhi segala larangan orangtua.

“Saya berharap anak-anakku, jangan ugal-ugalan di jalanan tetap perhatikan keselamatan saat berkendara. Paling penting lagi jangan keluyuran menghabiskan waktu tanpa ara yang jelas,” kata Aru sapaannya, Minggu (30/12/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar itu juga berharap agar pelajar tidak melakukan konvoi. Termasuk, hura-hura yang bisa meresahkan pengguna jalan dan masyarakat umum lainnya.

“Isilah malam pergantian tahun baru 2019 dengan kegiatan positif, belajar dan berdoa agar nilai pelajaran di tahun lalu kurang jadi lebih baik di tahun 2019. Merayakan malam pergantian tahun baru bersama keluarga itu lebih baik,” ujar Aru yang juga Ketua Karang Taruna Sulsel ini.

Leave a Reply