Lagi! Dua Pengusaha Nyatakan Dukungan ke AYP, Ini Alasannya

Bone, PANRITA.News – Haji Suradi, salah satu pengusaha Showroom Mobil di Waji Kabupaten Bone bersama M. Yunus yang juga pengusaha Showroom Mobil di Gowa, menyatakan siap mendukung Andi Muhammad Yuslim Patawari (AYP). Keduanya mengaku yakin AYP mampu meraih kursi melalui Partai PPP di dapil Sulsel 2 itu.

Hal itu diungkapkan saat keduanya bertemu di Showroom Rezky Fauzan Mobilindo Jln .Sultan Hasanuddin no.44 Sungguminasa Gowa Jumat (28/12/2018).

Haji Suradi mngatakan, optimis dengan pencalonan AYP menuju senayan. Baginya, AYP akan memenangkan kontestasi pileg 2019 di Dapil 2 sulsel. Alasannya, menurut dia, AYP adalah tokoh pemuda yg sangat populer. Bukan hanya di kalangan aktivis tapi juga di kalangan pengusaha.

“Saya kenal AYP Kalloloe, beliau keluarga besar dan orang tua, Alm Andi Patawari, mantan Hakim Tinggi Pengadilan Agama, ia orang baik,   ayah beliau dari Itterung Tellusiattinge merupakan keluarga Panrita dari dulu dan mengayomi” ungkap Owner Suryani Jaya Motor ini.

Hal ini di perkuat oleh M.Yunus. Pengusaha asal Bone ini meyakini AYP bisa berkontribusi dalam membangun perekonomian yg berbasis keummatan di Sulsel dengan menjadi Anggota DPR RI. Baginya,  AYP adalah mantan santri Pondok Madinah dan punya pengalaman organisasi di tingkat nasional.

Yunus salah seorang anak muda Bone yg sangat berhasil mengembangkan usaha showroom mobilnya di Kab.Gowa

“Figur AYP memang layak jadi wakil kita di Senayan, karena saya kenal dekat Kalloloe, seorang putra Bone yang smart, low Profile, Religius dan anak muda yang keren” tutur owner Rezky Fauzan Mobilindo ini.

AYP sendiri merupakan Calon legislatif (caleg) pendatang baru. Namun beberapa lembaga survei menyebut tokoh muda ini berpeluang besar lolos ke senayan pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang.

Andi Muhammad Yuslim Patawari

Salah satunya dari Lembaga survei politik Nurani Strategic pada surveinya akhir November kemarin menyebut AYP sebagai salah satu caleg yang diperhitungkan. Popularitas dan elektibilitasnya terus menanjak menjelang hari pencoblosan.

Tinggalkan Komentar