Portal Resmi Pendaftaran CPNS Belum Bisa Diakses

Ilustrasi Puluhan peserta seleksi CPNS

Ilustrasi Puluhan peserta seleksi CPNS

Makassar, PANRITA.News – Hingga pagi ini, Rabu (19/9), portal resmi pengumuman pendaftaran CPNS yakni sscn.bkn.go.id masih belum bisa diakses.

Alasannya, hingga saat ini Panitia Seleksi CPNS Nasional (Panselnas) masih terus bersinergi dengan PPK Kementerian/ Lembaga/ Satuan Perangkat Kerja Daerah untuk memenuhi formasi sesuai kebutuhan publik.

“Pagi ini BKN masih mengupayakan SSCN dapat diakses oleh pelamar dengan kondisi selengkap mungkin,” kata Kabiro Humas BKN Mohammad Ridwan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/9/2018).

Untuk itu, BKN mendorong Kementerian/ Lembaga dan Perangkat Kerja daerah untuk segera memposting formasi pada portal SSCN juga di portal masing-masing. Sehingga para pelamar bisa segera mengetahui formasinya.

“Pada hari ini K/L/D akan didorong memposting formasi secara utuh di sscn dan portal masing-masing,” kata dia.

Sebelumnya panitia seleksi CPNS Nasional (Panselnas) menyatakan pengumuman pendaftaran CPNS siap diakses pada tanggal 19 September 2018 di portal resmi sscn.bkn.go.id.

Namun ternyata para pelamar mesti sabar menunggu karena hingga Rabu pagi sekira pukul 08.00 WIB portal tersebut masih belum bisa diakses.

Tinggalkan Komentar