Rommy: Jackie Chan Saja Pakai Stuntman, Apalagi Jokowi

Jakarta, PANRITA.News – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy (Rommy) menilai, tidak perlu ada polemik mengenai peran pengganti atau stuntman yang digunakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu 18 Agustus 2018.

Pria yang biasa disapa Romi ini justru terkejut jika ada pihak yang mengira Jokowi tidak menggunakan stuntman dalam adegan Presiden mengendarai motor gede tersebut.

“Karena kita semua, sebagai masyarakat biasa, yang paling bawah pasti tahu Pak Jokowi pakai stuntman,” kata Romi saat ditemui di Gedung Joeang ’45, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Menurut Romi, sudah sepantasnya Jokowi menggunakan stuntman karena seorang presiden memiliki standar keselamatan yang ketat. Protokoler pun tak akan mengizinkan Presiden melanggar keselamatan.

“Aneh kalau ada yang pikir tidak pakai stuntman. Jackie Chan saja yang artis profesional pakai stuntman, apalagi seorang Jokowi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi Jokowi menunggangi motor gede (moge) dalam pembukaan Asian Games 2018 menjadi pembicaraa di media sosial. Ada yang memuji, adapula yang menanggapi secara nyinyir.(PN/Sindo)

Leave a Reply