Pro Jokowi Sulsel Diskusikan Pesta Demokrasi 2019

Pro Jokowi

Makassar, PANRITA.News – Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur secara serentak telah dilakukan di beberapa Provinsi di Indonesia. Salah satunya di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Proses Demokrasi yang berlangsung di Sulsel ini tergolong aman dan terkendali. Tingkat partisipasi masyarakat juga cukup tinggi.

Berdasarkan proses pemilu di yang terjadi di sulsel maka DPD Pro Jokowi (Projo) Sulsel kemudian ingin melaksanakan kegiatan DIALOG KEBANGSAAN yang bertemakan Dari Pilkada Damai Sulsel 2018 menuju Pemilu 2019.

“Tentunya kegiatan ini diharapkan mampu mengajak masyarakat Sulsel untuk kembali berpartisipasi dalam proses pemilu 2019 dan proses Pemilu tersebut berjalan aman sesuai dengan harapan kita bersama,” Tutur Syafaruddin Ahmad, Selaku Ketua Panitia.

Adapun yang akan hadir sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut adalah, Ketua Umum DPP Projo Budi Arie Setiaji, Dr.Soni Sumarsono Pj gubernur Sulsel, Ir.Mohammad Ramdan Pomanto Walikota Makassar, Prof.Dr.drg.Andi Arsunan Arsin WR 3 Unhas, Dr.Moch Sabri AR, M.Ag Akademisi UIN Alauddin Makassar.

Rencananya, Kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel singgasana Makassar pada tanggal 20 Agustus 2018. Kegiatan ini juga kami mengundang sebagai peserta Aktivis Mahasiswa, Lembaga-lembaga Kemahasiswaan, Kepemudaan dan seluruh element Pergerakan yang ada di sulawesi selatan, lanjut Syafaruddin Ahmad.

Leave a Reply