Malam Ramah Tamah, Ini Pesan Amran Mahmud ke Paskibraka Wajo

Wajo, PANRITA.News – Apresiasi ke Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Wajo juga datang dari Bupati Wajo Terpilih, Dr H Amran Mahmud. Pujian itu datang setelah para putra-putri pilihan beberapa sekolah SMA ini sukses menjalankan tugasnya.

Saat menghadiri silaturahmi dengan anggota Paskibraka, Jumat (17/08/2018) malam, Amran secara khusus menyampaikan apresiasi sekaligus motivasi untuk terus memberikan Konstribusi positif bagi bangsa.

“Selamat Nak. Kalian hebat. Kalian adalah generasi muda Wajo yang telah sukses menjalankan amanah sebagai pasukan paskibraka Wajo,” puji Amran.

Amran menuturkan, para generasi muda mesti terus dibina. Sekaligus memberikan ruang mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya masing-masing.

Olehnya itu, ia berkomitmen untuk memberikan ruang dan wadah ke generasi muda. Mengingat, estafet kepemimpinan ada di tangan generasi muda. Sehingga kalau generasi muda sudah terlatih dan kenyang pengalaman, maka pemimpin masa depan juga telah dipersiapkan dengan sendirinya.

“Kedepannya, generasi muda akan dibina untuk estafet kepemimpinan di Wajo, karena setiap generasi akan mempunyai zamannya sendiri,” tambah Amran yang juga dosen IAI As’adiyah Sengkang.

Dalam silaturahmi ini, selain Amran dan pimpinan Forkopimda, juga dihadiri sejumlah pimpinan SKPD, beserta segenap pelatih dan pembina anggota paskibraka.(*)

Leave a Reply