Resmi Dilantik, Ini Pengurus Baru DPD KNPI Bulukumba

Bulukumba, PANRITA.News – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bulukumba Periode 2017-2020 resmi dilantik dengan tema: Peran Generasi Muda dalam Membangun Daerah.

“Alhamdulillah agenda pelantikan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan, setelah beberapa kali tertunda,” kata Ketua Panitia, Farman saat menyampaikan laporannya di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Senin (29/1/2018).

Pengambilan sumpah pengurus dibacakan oleh Wakil Ketua DPD KNPI Sulsel, Andi Nur Haldin NH, kemudian diikuti secara serentak oleh pengurus DPD KNPI Bulukumba.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus, Ketua DPD II KNPI Bulukumba, Hardi Mangkubumi menegaskan bahwa KNPI merupakan laboratorium bagi pemuda untuk menuangkan gagasan dan berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

“Mari kita mengambil peran dan berbuat untuk kemajuan daerah selama dalam koridor nertalitas organisasi KNPI. Semoga ke depan KNPI menjadi mitra strategis dan solutif pemerintah daerah,” ujarnya.

Sekretaris DPD KNPI Sulsel, Mujiburrahman berpandangan, di KNPI ada dua garis kepengurusan dan masing-masing menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART.

“Mari menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART KNPI. Yang terpenting mewakafkan diri untuk pembangunan daerah,” tutur Muji sapaannya yang juga mantan Ketua BADKO HmI Sulselbar.

Sementara Bupati Bulukumba yang diwakili oleh Asisten II, Djunaedi Abdillah memberikan support moril terhadap pengurus KNPI yang baru dilantik. “Selamat atas pelantikannya dan selamat berkarya,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sekitar 70 orang pengurus KNPI yang dilantik di antaranya Ketua, Hardi Mangkubumi, Ketua Harian, Saiful Hasbi, Sekretaris, Muh. Ashar, Bendahara, Muh. Idris. Adapun Wakil Ketua: Aciking, Farman, Azis Mattola, Muh. Idrus, Ikhwan, Muh. Fadli, Syamsul Arif, Syarifuddin, Muh. Isra, Fina Irmawati Syam dan puluhan pengurus lainnya. (*)

Tinggalkan Komentar