Tokoh Masyarakat Bulukumba Datangi RUMAH KITA Nyatakan Dukungan ke IYL-CAKKA

IYL Cakka

IYL Cakka

Makassar, PANRITA.News – Hujan deras dan banjir yang melanda sejumlah titik di Kota Makassar, nampaknya tak menjadi penghalang bagi sejumlah tokoh masyarakat dan warga untuk mendatangi Posko Pemenangan IYL-Cakka “Rumah Kita” di Jalan Hertasning.

Jelang petang, Kamis (21/12/2017), sejumlah tokoh masyarakat asal Kabupaten Bulukumba, secara khusus menyambangi Rumah Kita untuk menyampaikan dukungannya ke Punggawa Macakka.

“Kedatangan kami di sini untuk memberi support dan dukungan ke IYL-Cakka,” kata salah seorang tokoh masyarakat asal Bulukumba, Samsir Nico Sony di depan tim Rumah Kita Sulsel.

BACA JUGA: IYL: Jangan Coba Lawan Dukungan Rakyat!

Bersama beberapa perwakilan warga dari berbagai kecamatan di Bulukumba, mereka berkomitmen untuk memenangkan pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode.

Bahkan, mereka yang memiliki latar belakang profesi berbeda, siap menggalang dukungan warga di wilayahnya masing-masing. Termasuk mengumpulkan dukungan KTP jika dibutuhkan.

Apalagi, lanjut mereka, banyak warga di Bulukumba belum menyerahkan dukungan KTP-nya, karena baru mengetahui IYL-Cakka maju lewat independen saat menyerahkan berkas dukungan ke Komisi Pemilihan Umum.

BACA JUGA: IYL-Cakka Cetak Sejarah di Pilgub Serentak 2018

Terkait kedatangan sejumlah tokoh masyarakat, salah satu Tim IYL-Cakka, Kahar Gani, menyampaikan terima kasih dan apresiasinya. Menurut dia, dukungan tersebut membuktikan bahwa Punggawa Macakka terus mendapat support rakyat. (*)

Leave a Reply