IYL: Jangan Coba Lawan Dukungan Rakyat!

Makassar, PANRITA.News – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) meminta seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawal proses verifikasi faktual dan rekapitulasi dukungan calon perseorangan di KPU Sulsel.

“Mulai hari ini, mulai sebentar kita kawal proses verifikasi faktual dan rekap, jangan ada yang coba-coba mulai menggangu, apalagi melakukan kecurangan diluar aturan dan koridor Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU). Siapa yang melakukan itu maka akan berhadapan dengan kekuatan Rakyat. Jangan coba-coba melawan dukungan rakyat,” kata Ichsan Yasin Limpo kepada timnya di Posko Pemenangan Rumah Kita, Jl Letjen Hertasning, Makassar, Sulsel, Sabtu (25/11/2017).

Ia meminta kepada tim untuk berjuang.

“Hari ini, mari kita sama-sama berjuang mengantar berkas dari dukungan rakyat untuk IYL-Cakka ke KPU Sulsel,” kata Ichsan.

Ia menegaskan, jika dalam pencalonannya bersama Andi Mudzakkar, IYL menilai ada upaya-upaya penjegalan agar dia bersama Cakka tidak maju di Pilgub.

“Kita telah menyiapkan 1,5 juta berkas dukungan calon perseorangan, tetapi hari ini kita hanya menyerahkan 1 juta berkas dukungan ke KPU Sulsel, selebihnya 500 ribu dukungan akan kita siapkan jika nanti ada pihak-pihak yang ingin menggagalkan proses verifikasi faktual,” katanya.(*)

Leave a Reply