PKB Resmi Usung Tafaddal Jilid II di Pilkada Bone

Bone, PANRITA.News – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya menyerahkan surat dukungannya ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi – Ambo Dalle.

Rekomendasi diserahkan langsung ketua DPD PKB Kabupaten Bone Rusdi yang disaksikan Sektretaris dan ketua Bapilu DPD PKB Kabupaten Bone.

“Malam tadi pak Bupati (Andi Fashar) menerima langsung rekomendasi PKB yang diserahkan oleh ketua DPD PKB Kab. Bone,” kata Rahman, Juru Bicara Pasangan Tafaddal Jilid II.

Selain pengurus PKB Kabupaten Bone, penyerahan rekomendasi juga disaksikan oleh sejumlah kerabat pasangan Tafaddal.

Dengan diterimanya rekomendasi PKB maka langkah pasangan Tafaddal jilid II semakin mantap, dan memuluskan langkah Tafaddal jilid II memimpin kembali Kabupaten Bone.

Loading...

“Kami semakin yakin dan optimis kembali mengulang kesuksesan memenangkan Pilkada seperti di tahun 2013 lalu,” ungkapnya.

Hingga hari ini, pasangan incumbent ini diketahui sudah mengantongi rekomendasi secara resmi dari DPP Partai Golkar, PPP, PAN, PBB dan PKB. Sementara partai Nasdem, Demokrat dan PKS dijadwalkan akan menyusul.

Tinggalkan Komentar