Sambangi Penginapan Kontingen, Rektor UIN Alauddin Makassar: Ewako!

Gowa, PANRITA.news– Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis mengunjungi langsung atlet yang akan berlaga pada Pekan Seni dan Olahraga Nasional (Pesona) I PTKN di UIN Sunan Gunung DJati Bandung.

Dalam kesempatan itu, Guru Besar Sosiologi Pendidikan itu memberikan semangat kepada atlet yang akan berlaga pada Pesona I PTKN.

“Selamat berjuang, jangan pantang menyerah, UIN Alauddin Makassar, Ewako!,” kata Prof Hamdan Juhannis saat mengunjungi mess UIN Alauddin Makassar di Hotel Panen Kota Bandung Senin (8/8/2022) malam.

Melihat semangat para atlet, penulis Buku Melawan Takdir itu menargetkan UIN Alauddin Makassar masuk dalam tiga besar.

“Kami menargetkan tiga besar, ada banyak peluang misalnya Pencak Silat, Tennis Meja, Musikalisasi Hadist, dan beberapa cabang seni dan olahraga lainnya,” harapnya.

Sehingga kata Mantan Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Lembaga itu meminta para atlet mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Saya meminta para atlet mengeluarkan potensi terbaiknya untuk bisa mengahsilkan prestasi, mengharukan nama baik almamater UIN Alauddin Makassar di kancah Nasional,” pesannya.

Tinggalkan Komentar