Usung Politik Berakhlak, Putra Daerah Celebes ini Siap Bertarung Jadi Gubernur Sulsel 2024

Usung Politik Berakhlak, Putra Daerah Luwu ini Siap Bertarung Jadi Gubernur Sulsel 2024

Capt. Masdar Pante

Makassar, PANRITA.News – Kancah perpolitikan Gubernur Sulawesi Selatan akan bergulir tidak lama lagi. Figur-figur calon pemimpin baru tak lama lagi akan menghiasi panggung demokrasi Sulsel.

Salah satu yang akan bertarung adalah Putra Daerah dari Luwu yakni Capt. Masdar Pante. Ia adalah pendatang baru dengan segudang gagasan murni untuk kemajuan daerah.

Sosok dengan latar belakang kemaritiman ini dinilai sebagai figur yang tepat untuk membangun sulsel dengan bekal manajemen kemaritimannya.

Selain itu, gaya seorang Masdar Pante yang sederhana dan merakyat dengan gaya politik berakhlak adalah hal yang selalu di junjung tinggi dalam gerakan politiknya ke depan.

“Saya ingin maju dan bertarung untuk Gubernur Sulsel dengan tekad untuk merubah iklim politik dengan mengedepankan akhlak dan cara-cara yang bersih, hal itu berguna untuk kemajuan pemerintahan kedepannya” ungkapnya, Selasa (07/06/2022).

Putra daerah muda asal Luwu atau dikenal dengan Wija to Luwu saat ini bekerja di Bidang kepelautan dan bertugas di kepanduan  PT. Pelindo Group yang berkedudukan di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Masdar Pante sendiri adalah cucu menantu mantan gubernur Sulsel yakni Andi Pangeran Pettarani yang berdomisili di Balla Toayya, Jl. Kumala, Makassar.

Menurutnya, salah satu motivasi untuk menjadi nahkoda Sulsel adalah sebagai bentuk pengabdian kepada daerah dengan mengaplikasikan pengetahuannya untuk membuka lapangan pekerjaan bagi SDM muda daerah.

“Sebagai cikal bakal seorang calon nahkoda atau pemimpin di bumi Sulawesi Selatan, Masdar Pante. Capt,M,Mar. Siap meramaikan bursa calon gubernur Sulsel” tegasnya beberapa waktu yang lalu.

Tinggalkan Komentar