Mahasiswa Dapat Beasiswa Berprestasi, Ketua STAI DDI Makassar: Terima Kasih Kemenag RI

Mahasiswa Dapat Beasiswa Berprestasi, Ketua STAI DDI Makassar: Terima Kasih Kemenag RI

Mahasiswa STAI DDI Kota Makassar yang Menerima Beasiswa Berprestasi dari Kementerian Agama RI.

Makassar, PANRITA.News – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Da’wah wal Irsyad (STAI DDI) Kota Makassar mencairkan secara bersamaan beasiswa mahasiswa berprestasi dari Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia, Senin (14/02/2022).

Sebanyak 15 mahasiswa mencairkan beasiswa tersebut di Bank BNI Sultan Alauddin dengan di dampingi oleh Dosen STAI DDI Kota Makassar, yakni Muhammad Arsyad dan Ibnu Hajar.

Arsyam pun berharap agar para penerima beasiswa ini dapat menggunakannya dengan baik sesuai dengan kebutuhan akademik masing-masing.

“Saya berharap uang tersebut dipergunakan dengan baik untuk membayar spp, ataupun keperluan lainnya untuk mendukung proses perkuliahan mereka” ucapnya.

Tak lupa pula Arsyam mengucapkan terima kasih kepada pihak kementerian agama yang telah memfasilitasi beasiswa tersebut. Karena menurutnya, ini kali pertama mahasiswa STAI DDI Makassar mendapat beasiswa setelah 20 tahun terakhir.

“Terima kasih kepada Kementrian Agama atas responnya, terkhusu kepada Dr. H. Amiruddin Kuba, M.A. yang telah bersedia untuk berkomunikasi dengan STAI DDI Kota Makassar selama ini” ungkapnya.

Warsyati, salah satu penerima pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kemenag RI atas beasiswa tersebut.

“Harapan kami agar beasiswa ini terus dapat berkesinambungan di tahun-tahun berikutnya” ucapnya.

Ucapan yang sama pun datang dari Ketua STAI DDI Kota Makassar, Andi Mujaddidah Alwi, S.Pd., M.Pd, yang mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kemenag RI.

“Semoga dapat bermanfaat terhadap mahasiswa dalam upaya pengembangan sumber daya manusia di STAI DDI Makassar ini” tuturnya.

“Semoga beasiswa tersebut dapat berlanjut di tahun-tahun yang akan datang” tutupnya.

Tinggalkan Komentar