Hari ke-7 di Turki, STAI DDI Kota Makassar dan STIH Biak Teken MOU dengan KTO Karatay University

Hari ke-7 di Turki, STAI DDI Kota Makassar dan STIH Biak Teken MOU dengan KTO Karatay University.

Kunjungan STAI DDI Kota Makassar dan STIH Biak ke KTO Karatay University, Turki.

Konya, PANRITA.News – Rombongan Sekolah Tinggi Agama Islam Darul Da’wah wal Irsyad (STAI DDI) Kota Makassar bersama Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Biak di hari ke-7  di Turki kembali melakukan kunjungan ke Kampus Karatay Univiersity di Konya, Turki Jumat (28/01/2022) waktu setempat.

Mereka bertemu dengan dewan penyantun KTO Karatay University yang merupakan para pengurus kamar dagang Kota Konya.

Dalam kesempatan tersebut menyampaikan persiapan untuk adanya seminar dan workshop penelitian yang menjadi bagian tindak lanjut Memorandum of Understanding (MoU) yang sudah dilakukan bersama STAI DDI Makassar dan STHI Biak Papua.

Muhammad Arsyam, Ketua Jurusan di STAI DDI Kota Makassar yang juga delegasi ke Turki mengatakan jika hal tersebut merupakan kesempatan yang sangat luar biasa untuk bisa bekerjasama dengan perguruan tinggi yang dibangun para pengusaha.

“Sebuah peluang untuk bekerjasama dengan perguruan tinggi yang justru dibangun oleh para pengusaha. Termasuk adanya pendirian madrasah yang sepenuhnya mendapatkan dukungan pendanaan para pengusaha” tuturnya.

Arsyam pun berharap agar dapat bekerjasama berkelanjutan dan mendapat dukungan dalam pelaksanaan seminat internasional dan workshop peningkatan SDM STAI DDI Kota Makassar dan STIH Biak.

“Harapan besar agar dukungan agenda pelaksanaan seminar internasional dan workshop dapat terealisasi dalam rangka meningkatkan mutu SDM bagi dosen dan mahasiswa STAI DDI Makassar dan STHI Biak” pungkas calon doktor tersebut.

Tinggalkan Komentar